Menciptakan Karya Seni Lucu

Menciptakan karya seni lucu bisa menjadi tujuan yang sangat sulit karena penciptaan seni lucu adalah upaya untuk menciptakan reaksi emosional tertentu, yang membutuhkan sket yang solid, dan pemahaman yang nyata dari apa yang lucu. Umumnya kita semua tahu apa yang lucu ketika kita melihatnya, namun hal ini tidak berarti bahwa kita telah memahami apa yang membuat sesuatu yang lucu.

Ham Luske salah satu dari sembilan orang tua Disney menunjukkan Disney seniman lain saat mereka berusaha untuk realisme yang lucu sering dibuat lebih mudah melalui kesederhanaan, dengan memiliki garis-garis yang kurang, satu anatomi yang kurang eksternal akan memiliki waktu lebih mudah menggambar gambar lucu. Lucu dalam hal ini adalah pengurangan dan pembulatan dari apa yang biasanya terlihat.

Untuk Ham Luske juga menunjuk pembulatan bentuk sebagai sarana untuk mengurangi garis dan menciptakan gambar manis, ini adalah apa yang Fred Moore lakukan untuk menyempurnakan berbagai karakter lucu Disney termasuk Mickey. Memang jika Anda memeriksa banyak pencipta seni terbesar lucu Anda akan melihat bahwa bentuk karakter mereka sangat bulat karya Samuel Jagal misalnya menciptakan gambar-gambar lucu dengan membuat bentuk nya bulat dan kurang rinci. Karyanya adalah kepentingan khusus karena diterjemahkan dengan baik untuk tiga dimensi obyek. Hal ini sering sulit untuk memiliki gambar menerjemahkan dengan baik ke objek seperti, seperti yang ditunjukkan oleh usaha dan kegagalan untuk membuat Curious George animasi 3D. Bagian dari kesulitan mereka yang berusaha ini adalah berlari ke aliran. Lucu seni mengalir bersama-sama garis dan bentuk membentuk baik ke satu sama lain dan menyusun satu sama lain lebih baik maka benda-benda lainnya.

Aspek penting dari kelucuan berasal dari pemadatan bayi gajah yang cukup besar, namun banyak menganggap mereka menjadi sangat lucu. Apa yang membuat bayi gajah yang lucu adalah baik pengetahuan bahwa mereka adalah bayi, dan dalam hal visual yang mereka dipadatkan jauh lebih kemudian gajah tua. Meneliti proporsi anak kita akan melihat bahwa yang lebih dipadatkan di alam membantu hal-hal lain yang dipadatkan untuk mendapatkan kelucuan melalui asosiasi.

Dalam hal ini maka compactedness tersebut berkaitan dengan hal-hal lain, jerapah misalnya bayi lucu meskipun kurang kompak makhluk lain maka banyak. Namun mengetahui apa jerapah tampak seperti memungkinkan kita untuk menilai Kelucuan jerapah bayi berdasarkan jerapah tua. Selanjutnya aliran jerapah dan metode komposisi cukup bagus. Emosi dan mental asosiasi namun bagian besar dari apa yang membuat kita memikirkan hal-hal sebagai lucu. Ini adalah cara artis seperti Keats Ezra Jack membuat gambar yang luar biasa imut seperti itu, karena seni mereka meskipun belum tentu sesuai dengan banyak aturan sejauh ditetapkan sebagai lucu memiliki kualitas emosional, yang sentimental, mengingatkan kita pada masa kecil kita, atau anak pada umumnya.

Subscribe to receive free email updates: