Parah! Wanita Ini Kecanduan Film Dewasa, Sampai-sampai...

SebarSebarin.org - Kecanduan menonton film dewasa tidak hanya terjadi pada kaum pria, namun juga kaum wanita. Seorang wanita membuktikan bahwa kecanduan film dewasa sama berbahayanya dengan kecanduan lainnya, seperti kecanduan obat-obatan maupun alkohol.



Jessie Maegan (29) kecanduan menonton film dewasa. Awalnya, kecanduan Maegan ini tidak berbahaya. Adalah sang kekasih yang pertama kali menyarankannya untuk menonton film dewasa untuk memberikan "bumbu" dalam kehidupan seks mereka. Namun, lama-kelamaan efek menonton film dewasa ini semakin membahayakan.



"Awalnya terasa menyenangkan dan ampuh. Saya dan kekasih bercinta beberapa kali dalam semalam dan saya merasa itu adalah seks terbaik dalam hidup saya. Setelah itu kami mulai menonton film dewasa bersama tiap malam hingga menjadi kebiasaan," terang Maegan.

Namun, kebiasaan menonton film dewasa di malam hari mulai mengganggu performa kerja Maegan di kantor lantaran ia menjadi kurang tidur dan tidak sanggup mengerjakan banyak pekerjaan. Selain itu, ia pun mulai tidak sabar dan menghitung waktu hingga akhirnya ia bisa pulang untuk segera menonton film dewasa di rumah.

Kekasihnya pun meminta mereka untuk sejenak mengakhiri hubungan karena performa kerjanya ikut terpengaruh. Tidak lama kemudian, Maegan memiliki kekasih baru dan kecanduannya akan film dewasa pun semakin parah. Awalnya, ia menonton video klip dewasa secara gratis via online namun ia tak merasa puas. Akhirnya ia menonton layanan film dewasa berbayar.

Di puncak kecanduannya, Maegan memiliki hutang kartu kredit sebesar 4.000 poundsterling atau setara Rp 84 juta yang harus dibayar sehubungan dengan menonton film dewasa. Ia pun tidak mampu membayar sewa apartemen untuk tinggal. Ia pun dipecat dari pekerjaannya karena kerap menonton film dewasa lewat ponsel dan sering tertidur saat bekerja.

Akhirnya, Maegan pun meminta pertolongan melalui sebuah situs untuk menghilangkan kecanduannya akan film dewasa. Ia perlahan mengurangi kecanduannya dengan memasang alarm untuk mengingatkannya berhenti menonton film dewasa. Saat ini, ia sudah terbebas sepenuhnya dari kecanduan film dewasa dan berusaha kembali menata hidupnya.


sumber: kompas.com

Subscribe to receive free email updates: