Kembali Berulah!, Ahmad Dhani: "Nabi Adam AS Itu Lahir dari Rahim Seorang Wanita"

SebarSebarin.org - Arogansi kembali dikicaukan Ahmad Dhani pentolan band Dewa. Sempat rehat dari sosmed terkait kasus kecelakaan Dul dan perseteruan Al dengan pengacara Farhat Ababs kini musisi Ahmad Dhani kembali ngetwit dan melontarkan kicauan yang mengundang kontroversi di akun Twitter ‏@AHMADDHANIPRAST.



Tak henti-hentinya melawan pola pikir kebanyakan umat Islam, Ahamad Dhani berkicau menyoroti dan menggugat keberadaan manusia pertama di muka bumi, Adam AS.

Dalam kicauan tersebut ia menulis “Manusia sebelum ADAM adalah manusia setengah purba. Banyak yang percaya ADAM lahir dari rahim seorang wanita. bukan proses bimsalabim,” tulis ‏@AHMADDHANIPRAST.

Tentu saja kicauan pemilik Republik Cinta Manajemen (RCM) mengundang polemik. Akun ‏@WadyaIrbar menanggapi kicauan Dhani: “@AHMADDHANIPRAST Bro jng bawa follower ber andai2 n terjebak dng filisofi ‘Telur dan Ayam’ mana lebih dulu. Tdk ada yg mustahil bg Allah!”

Tak mau kalah, @AHMADDHANIPRAST kembali berkicau: “Telur dulu atau ayam dulu tdk penting…dua2 nya berasal dari evolusi makhluk sebelumnya…tdk ada yg mustahil bagi SCIENCE.”

Ahmad mendahulukan logika science daripada keimanannya pada ayat-ayat Allah dalam Al Quran padahal Allah telah nyatakan dalam Al Qur’an dan hadist Nabi.

   
Budayawan Betawi Ridwan Saidi bahkan sempat menuding Ahmad Dhani Yahudi dan beraliran Syiah.


Kontroversi musisi Ahmad Dhani juga dengan mengeluarkan pernyataan tak kalah kontroversial berbau SARA. Pemilik Republik Cinta Management (RCM) itu menyebut Imam Khomeini shohih keturunan Nabi Muhammad SAW.

“Imam Khomeini jelas shohih keturunan Nabi Muhammad SAW, yang lain gak jelas, dan gak shohih,” tegas Ahmad Dhani melalui akun Twitter Dhani Ahmad Prasetyo ‏@AHMADDHANIPRAST.

Pernyataan Dhani itu menanggapi kicauan akun  ‏@yudahafiyansyah: “Dalam Kitab Al-Thaharah karya Khomeini Al-Khabits, juz 3 hal 457. Dia menjudge Aisyah lebih najis dari anjing dan babi.”

Mantan suami penyanyi Maia Estianty itu selama ini dikenal sebagai pendukung Syiah. Bahkan, pada saat itu, Ahmad Dhani menggunakan gambar Imam Khomeini sebagai avatar akun Twitter ‏@AHMADDHANIPRAST.

Ahmad Dhani Lecehkan Fatwa Depag Soal Syiah

sumber: yangunik.com

Subscribe to receive free email updates: