MIRIS! Gadis Cantik Ini Disekap dan Diperlakukan Layaknya Binatang

SebarSebarin.org - Seorang wanita 'dipenjara' dalam gudang dan diperlakukan seperti binatang oleh kedua orangtuanya. Alasannya, mereka tidak setuju anaknya itu berpacaran dengan seorang pemuda.



Dilaporkan Mirror.co.uk, Zhang Qi, 24, diduga disekap selama enam tahun setelah dipaksa putus dari pacarnya pada 2009.

Meski telah diberitahu hubungannya telah berakhir, Zhang mencoba untuk melarikan diri beberapa kali. Sikap keras kepala Zhang tersebut rupanya membuat orang tuanya jengkel.

Setelah disekap dalam gudang, orangtua Zhang mengatakan pada semua orang bahwa putrinya itu sakit jiwa dan dikurung untuk melindungi dia, warga di Jingang di provinsi Hubei, Tiongkok.

"Orangtuanya orang berpengaruh di sini dan semuanya dilarang ikut campur," kata Chow Jen, tetangga Zhang, yang kini sudah pindah rumah.

Chow menambahkan, semua orang tahu tentang gadis itu. Setelah pindah, Chow hanya datang sesekali untuk mengunjungi keluarganya, jadi dia tidak peduli tentang ancaman mereka.

"Itulah mengapa saya senang mengekspos foto-foto ini online karena pemerintah setempat menolak untuk melakukan sesuatu," imbuhnya.

Belum ada komentar resmi tentang berita ini atau status Zhang sejak foto-fotonya diposting di internet.

Tapi banyak salinan foto yang diposting Chow telah dihapus dari internet oleh sensor Tiongkok tanpa alasan yang jelas.

Setiap Tahun Baru Cina, Chow selalu menyempatkan berkunjung ke gudang di mana Zhang disekap secara sembunyi-sembunyi.

"Pada kunjungan terakhir, saya lihat dia berbaring di atas tumpukan jerami dengan selimut dan beberapa makanan," ujar Chow.

Terlepas dari Zhang gila atau tidak, Chow mengatakan dia akan melaporkan orang tua wanita malang itu ke polisi.

"Dia diperlakukan seperti binatang di sini dan aku sudah muak jadi aku menghubungi polisi, dan kemudian memposting foto-foto dia."

sumber: dream.co.id

Subscribe to receive free email updates: