Penemuan Fosil Menunjukkan Unicorn Bukan Mitos!

SebarSebarin.org - Pasti kalian semua tau dong apa itu Unicorn? Ternyata hewan mitos favorit kalian ini dikabarkan pernah hidup berdampingan dengan manusia loh! Yaa tapi bentuknya bukan seekor kuda, tepi lebih mirip dengan badak.




Sebuah fossil baru ditemukan di Kazakhstan dan penemuan tersebut dikonfirmasi adanya makhluk hidup bertanduk satu yang hidup di waktu yang sama dengan manusia.



Tulang belulang dan tengkorak yangsudah menjadi fosil tersebut ditemukan arkeolog dan diketahui makhluk ini bernama Siberian Unicorn. Makhluk ini terakhir kali terdengar dalam peradaban manusia adalah sekitar 29.000 tahun yang lalu. Karena emang pernah berdampingan hidup dengan manusia, makannya makhuk ini sering dikatakan sebagai mitos. Ya emang ada kemungkinan ini adalah cerita turun temurun dari nenek moyang kita yang telah ngeliat wujud asli unicorn.



Elasmotherium sibiricum atau Siberian Unicorn ini sangat mirip sama sodaranya di abad sekarang yaitu badak bercula satu, tapi si unicorn ini punya tanduk jauh lebih panjang dari badak.

Penemuan Fossil Yang Menunjukan Indikasi Bahwa Unicorn Mungkin Bukan Mitos!

TAPI... sayang sekali, unicorn ini tidak mempunyai bukti bahwa dia mempunyai kekuatan super atau 'magic' seperti di film-film fiksi yang kalian tonton.

Yang bisa kalian percaya adalah, makhluk super keren ini adalah jelas seekor hewan yang sangat kuat dan sangat besar dengan berat hampir 4 ton, tinggi hampir 2 meter dan panjang hampir 4 meter!. Wah keren ya kalo beneran masih hidup!

sumber: kaskus.co.id

Subscribe to receive free email updates: