Jangan Pernah Coba! 5 Permainan Ini Bisa Mengundang Makhluk Astral!



SebarSebarin.org - Bermain game, siapa yang tidak suka? Namun, jika permainan tersebut adalah bagian dari ritual untuk memanggil makhluk astral, kamu berani? Nah, lima ritual ini, membutuhkan keberanian tinggi dan kewaspadaan lho untuk memainkannya!

1. The Closet Game

Permainan pertama ini mudah, kamu hanya butuh lemari besar dan sebatang lilin. Permainan ini dilakukan oleh satu orang saja lho! Nah, kamu tinggal masuk ke dalam lemari besarmu dan tutup rapat pintunya. Penerangan yang kamu punya hanyalah sebatang lilin. Lemari yang kamu butuhkan harus cukup besar agar kamu bisa duduk di dalamnya.

Saat memulai, kamu harus menyebutkan nama lengkapmu tiga kali. Jangan lupa, ucapkan dengan keras! Setelah itu tenang, jangan berbicara. Kemudian kamu harus mematikan lilinmu dan tetap diam. Kemudian, pilih salah satu sudut di dalam lemarimu dan bersandarlah di situ. Tunggu beberapa menit dan ucapkan "Show me the light, or leave me in darkness" dari situ coba nyalakan lagi lilinmu. Jika tidak bisa maka ada seseorang di sisimu yang meniup korek yang coba kamu nyalakan.

Dipercaya bahwa lemari gelap itu dihuni oleh makhluk astral. Yakin siap untuk mencoba?

2. The Raven Man

Yang kamu butuhkan adalah ruangan tertutup yang sangat gelap, atau kalau perlu di alam terbuka saat tengah malam dan jauh dari perkotaan. Cahaya dianggap akan mengganggu permainan ini. Kemudian, kamu juga butuh garam yang banyak, lilin (bisa lebih dari dua), korek, gunting atau cutter kecil, dan penangkal arwah jahat yang bisa berupa pakaian tebal.

Raven Man adalah arwah yang berwujud seperti manusia setengah gagak. Makhluk tersebut akan memberikan informasi atau apapun yang kamu mau, tapi hanya satu kali. Nah, sekarang, siapkan garam dalam jumlah banyak dan taburi di tanah untu membentuk lingkaran. Di situlah sang Raven Man akan berdiri, jadi kamu jangan pernah masuk dalam lingkaran tersebut.

Setelah itu, siapkan lilin dan sayat sedikit jarimu agar darah keluar sedikit lalu lumurkan darah pada lilin-lilin yang telah kamu siapkan. Taruh lilin di depanmu dan nyalakan lilin tersebut, sambil menyebut "On this dark night, I call on the Raven Man. Appear before me here and now. And do my will". Jika berhasil, maka sesosok Raven Man akan muncul di lingkaran tersebut dan silakan ucapkan permintaanmu.

Kamu tidak boleh kurang ajar dengan sang Raven Man dan untuk menyelesaikannya, ucapkan terima kasih dan "I release you now, Raven Man", maka dia akan hilang. Biarkan lilin menyala sampai habis. Sekarang, ingat dengan penangkal tersebut? Langsung pakai penangkal itu untuk melindungimu dari Raven Man untuk mendatangimu dalam empat sampai lima hari.


3. Musical Chair Alone

Permainan ini ditujukan mengundang sosok makhluk astral untuk 'bermain' denganmu. Kemudian, yang kamu butuhkan adalah sebuah kursi, pemutar musik, lagu Tiptoe Through The Tulips, korek api dan haarus dilakukan dalam ruangan kosong.

Permainan ini harus dilakukan pada tengah malam, seperti permainan lain, jadi kamu harus memutar lagu tersebut. Lalu letakkan kursi kosong di tengah ruangan, kemudian nyalakan korek dan kelilingi kursi itu sampai kamu merasa ada sesuatu atau sosok yang muncul dan duduk di sana. Itulah makhluk yang akan 'bermain' denganmu.

Namun, permainan ini tidak dianjurkan untuk dilakukan sendiri, karena jika makhluk tersebut tidak 'ramah' maka hal yang tidak diinginkan akan terjadi. Musical Chair Alone dipercaya ampuh mengundang makhluk astral melalui lagu Tiptoe Through The Tulips.

4. Black Phone

Permainan ini berasal dari Jepang dan populer di awal 2000an. Permainan ini cukup rumit, karena kamu yang melakukannya harus menjadi satu-satunya yang secara sukarela menuju dimensi lain. Ya permainan ini dipercaya membuatmu menuju dimensi lain. Yang kamu butuhkan adalah telepon dengan gagang berwarna hitam. Ingat, permainan ini harus kamu lakukan saat rumahmu sepi saja.

Namun, kamu memerlukan rumah yang punya empat ruangan atau kamar. Tutup seluruh pintu dan jendela yang ada di rumah. Matikan seluruh lampu di rumah, kecuali di tempat telepon diletakkan. Oh ya, jangan lupa kamu juga butuh garam. Kemudian, mulai permainan ini dengan menelepon ke nomor 204 060 80, kemudian tutup telepon itu. Lalu kedua, telepon ke 255 158 23, jangan tutup telepon, letakkan gagang telepon di atas meja.

Lalu pelan-pelan berjalan ke rumah terdekat. Tunggu satu menit, jangan banyak bicara. Kemudian, keluar dari ruangan tersebut dan menuju telepon berada. Lakukan tahap pertama lagi dan menuju ruangan kedua. Ulangi itu sampai kamu keluar dari ruangan ketiga. Setelah keluar dari ruangan ketiga, kembali angkat telepon dan hubungi 22822 dan segera menuju ruangan terakhir dan kunci ruangan itu.

Perhatikan sekitar dari celah bawah pintu, jika ruangan terdekat terasa ramai dan penuh bau tidak enak, berarti kamu telah sampai di dunia lain. Bagaimana cara mengakhirinya? Temukan secarik kertas dengan delapan digit angka di dalamnya. Ingat baik-baik angka tersebut. Mulai dari situ gangguan akan datang di mana pintu ruangan itu seperti akan coba dibuka dan ada yang meneriaki namamu. Jangan jawab dan buka pintu, karena itu adalah makhluk yang menyadari kedatanganmu. Ingat terus angka-angka tersebut dan sebutkan dalam hati sampai kamu merasa teriakan dan ketukan itu hilang. Maka, kamu sudah kembali ke dunia nyata.

Segera bakar kertas berisi delapan digit itu agar tidak diikuti makhluk astral dari dimensi lain.

5. The Hosting Game

Lagi, permainan ini cocok dilakukan saat kamu sendirian di rumah. Yang kamu butuhkan adalah tiga batang korek api (harus tiga), kemudian matikan semua alat elektronik dan lampu di lorong atau lantai kamu bermain, terakhir siapkan sebuah ruangan paling ujung sebagai ruang "Hosting". Permainan ini memungkinkan kamu mengundang makhluk astral untuk datang dan berpesta di rumah.

Mulai dengan menyala lampu di ruangan "Hosting"-mu dan tinggalkan ruangan itu. Jalan ke jarak terjauh dari ruangan itu dan mulai berteriak "I'll be ready soon!" setiap beberapa langkah sampai kamu sampai di ruangan paling akhir. Masuk ruangan dan tuliskan di secarik kertas "You are invited! A gathering, hosted by [Namamu]. Takes place from [jam saat kamu main] to [satu jam dari waktu kamu mulai]. Bring your friends!"

Kemudian taruh kertas di tengah ruangan dan jalan ke dekat pintu dan hadap ke arah pintu. Nyalakan batang korek pertama dan sebutkan "I'm glad to see you! Thank you for coming!". Tahan batang korek sampai pendek semampumu, jika sudah tidak mampu tiup untuk matikan apinya. Langsung lanjutkan ke batang kedua dan lakukan hal serupa. Kemudian, nyalakan korek terakhir dan berkata "Now everyone is here!".

Setelah ucapkan itu, kamu tidak boleh menegok ke belakang, tetap hadap ke pintu dan akan mulai mendengar suara langkah kaki, bisikan, sampai ucapan terima kasih dari belakang. Ingat jangan menengok ke belakang. Sampai waktu yang kamu tentukan selesai, teriakkan "Thank you for coming. Goodbye!". Segera menuju tombol lampu dan segera nyalakan! Hati-hati, jika batang korek sulit menyala sampai beberapa detik, segera nyalakan lampunya ya!

Permainan ini cukup berbahaya dan rumit, kalau tidak berani dan kuat, jangan berani coba deh ya!

sumber: idntimes.com

Subscribe to receive free email updates: