MENGHARUKAN: Curahan Hati Mantan Istri Dodi Triono, Korban Tragedi Pulomas


Mantan istri Dodi Triono, Almyanda Saphira, mencurahkan rasa sedihnya ditinggal sang suami dan dua puterinya, Diona Arika Andra Putri dan Denianita Gemma Dzalfayla, yang meninggal akibat disekap perampok. Almyanda menuliskan curahan hati tersebut di Instagram miliknya, @sapphiraphirra.

Almyanda membuat dua unggahan. Pertama, ditujukan untuk dua puterinya. Sedangkan unggahan ke dua ditujukan untuk Dodi. Pada unggahan pertama, dia mengenang masa-masa indah bersama kedua putri yang hak asuhnya jatuh ke tangan Dodi itu.

"Mama mencintai kalian namun Allah punya cinta yang lebih dari apapun untuk kalian. Semoga husnul khatimah, pintu surga tertinggi Allah bukakan untuk kalian. Semoga Allah ampuni segala salah dan khilaf kalian. Love u belahan jiwaku. Love u bidadari-bidadari mama. Hanya doa yang mampu mama kirimkan untuk keselamatan kalian di akhirat. Peluk cium mama selalu untuk kalian," tulis Saphira.


Maaf untuk Dodi

Pada unggahan ke dua, dia menampilkan foto kebersamaan dengan Dodi. Almyanda menceritakan, kenangan selama menjalani biduk rumah tangga bersama Dodi.

"Aku mencintai kamu aku, namun Allah lebih sayang kamu. Waktu yang singkat untuk kebersamaan kita namun menjadi goresan indah dalam hidup aku," kata dia.

Dia mengatakan telah memberi maaf atas segala kesalahan yang pernah dibuat mantan suaminya. Dia tak lupa memberikan doa.

"Kamu tenang bersama anak-anak kita dan kamu harus percaya pintu maafpun sudah aku berikan untuk kamu. Karena kamu aku kuat. Karena kamu, aku bisa seperti saat ini. Aku akan selalu berdoa untuk kamu," tulis dia.

Kini, kehidupan Saphira hanya akan diwarnai puteri ke dua, Zanette Kalila Azaria yang selamat dari penyekapan rampok --yang dimotori Ramlan Butarbutar tersebut. Kondisi kesehatan Zanette telah membaik setelah mendapatkan perawatan intensif rumah sakit Kartika.

"Puluhan tahun bersama kamu segala suka dan duka kita jalani dalam kebersamaan.. terima kasih atas segalanya...aku mencintai kamu namun Allah lebih sayang kamu..waktu yang singkat untuk kebersamaan kita namun menjadi goresan indah dalam hidup aku..hanya doa yg bisa aq panjatkan Allah maafkan segala salah dan khilaf..kamu tenang bersama anak2 kita...dan kamu harus percaya pintu maafpun sudah aq berikan untuk kamu..karena kamu aq kuat..karena kamu aq bisa seperti saat ini...aku akan selalu berdoa untuk kamu..."


Saat Ketiga Istri Hadiri Tahlilan Korban Pulomas

Dream - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan menghadiri tahlilan hari ketujuh kematian korban perampokan di Pulomas. Tahlilan digelar di rumah yang menjadi lokasi perampokan di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

Iriawan mengatakan tahlilan tersebut juga dihadiri oleh para mantan istri Dodi Triono. Tidak terkecuali istri ketiga Dodi.

" Dari mantan istri pertama tadi datang, mantan istri kedua juga datang, istri ketiga ada di belakang. Semua ada," kata Iriawan saat menghadiri acara tahlilan di kediaman DT di Pulomas, Jakarta Timur, Senin malam, 2 Januari 2017.

Selain para istri Dodi, Iriawan menuturkan tahlilan juga dihadiri oleh sejumlah rekan almarhum dan orangtua korban A yang merupakan teman DGD. A turut menjadi korban meninggal dalam perampokan tersebut.

Tetapi, kata Iriawan, ZKA yang menjadi korban selamat tidak hadir dalam acara tahlilan. Ini karena ZKA enggan untuk kembali lagi ke rumah tersebut.

" Hanya ZKA yang tidak hadir. Tadi disampaikan ibu ZKA bahwa ZKA tak ingin lagi ke rumah ini, karena mungkin masih trauma," ucap dia.

Sumber: Dream

Subscribe to receive free email updates: